Senin, 27 Januari 2020

BIAYA MODAL AWAL BISNIS ONLINE

Berikut ini penjelasan singkat bagaimana menghitung jumlah modal awal bisnis online . Di pandang dari sisi manapun bisnis online 90% lebih hemat di banding bisnis offline . Anda tidak perlu sewa toko , beli rak dagangan , bayar karyawan dll . Dalam bisnis online anda hanya butuh dua langkah mudah , dan tentunya lebih murah dengan cara yang saya sampaikan ini .


1. Buatlah sebuah website , jika anda tidak bisa anda pesan saja ke sini KLIK JASA WEB MURAH .

2. Gunakan jasa sebar iklan massal , silahkan anda pesan di sini KLIK JASA SEBAR IKLAN .


Dengan dua langkah di atas , maka apapun produk dan usaha anda cepat atau lambat akan berkembang pesan tanpa perlu banyak modal .


Rincian Modal Bisnis Online .

1. Bayar Jasa website gratisan seharga 250.000 ( sekali bayar selamanya , gak perlu pakai domain dotcom).

2. Bayar jasa sebar iklan massal 250.000 (sekali bayar selamanya )

Total biaya Rp.500.000 untuk selamanya .


Ya hanya dengan modal 500.000 sekali bayar selamanya anda sudah bisa jual apa saja di internet , Mengapa saya sarankan anda menggunakan jasa website dan jasa iklan , karena cara ini lebih hemat cepat dan tepat , jika di banding anda buat website sendiri sebar iklan sendiri , anda akan repot belajar ilmu website yang tidak cukup sehari dua hari , beli peralatan laptop, internet dan lain sebagainya , jika di total bisa habisin biaya berjuta-juta , untuk itulah saya sarankan untuk memilih jasa website dan jasa iklan saja . Dan jasa website iklan murah terpercaya hanya di sini KLIK JASA WEB IKLAN MURAH .

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia